Features Title Here. Consectetur adipisicing

Features Content Here. Sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Cara Membuat Facebook

Rabu, 11 Januari 2012

CaraMembuatFacebook.Com

Tutorial Singkat Cara Membuat Facebook Dengan Cepat Dan Mudah!


Sebuah Tutorial Singkat dan Praktis Belajar Cara Membuat Facebook dengan Cepat hanya hitungan Menit saja dan Sangat Mudah!

Anda akan mendapatkan tutorial dan panduan gratis untuk belajar cara membuat facebook dengan hitungan menit saja melalui website CaraMembuatFacebook.com


Untuk Membuat Facebook langkah awal yang harus dilakukan adalah membuat e-mail dan panduannya sudah dijelaskan di cara membuat email. Setelah mempunyai email yang harus dilakukan adalah registrasi terlebih dahulu. Ikuti langkah-langkah proses pendaftaran facebook berikut ini:

1. Kunjungi situs http://facebook.com

2.  Bahasa dapat diubah ke bahasa indonesia jika anda ingin


3.  Isi Formulir pendaftaran dengan lengkap lalu klik mendaftar


fb

4. Setelah itu masukkan tulisan yang tertera ke dalam kolom lalu klik mendaftar


 fb

5. Bila sudah berhasil,akan muncul sebuah tampilan gambar yang akan memberikan instruksi untuk mencari teman atau bisa melewati langkah ini untuk melanjutkan langkah berikutnya.


fb

6. Isi informasi profil anda yang muncul seperti dibawah ini


fb

7. Pada langkah berikutnya anda akan diminta untuk menambahkan foto


fb

fb


8. Anda telah berhasil  membuat foto di profil facebook dan langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah mengkonfirmasi  akun facebook anda pada email.

fb

0 komentar:

Posting Komentar